Detail Berita

Training UPS dan Battery untuk Meningkatkan Keandalan Data
April 29, 2024, 1 p.m.

Training UPS dan Battery untuk Meningkatkan Keandalan Data

Depok, 29 April 2024 – AREA31 menyelenggarakan pelatihan UPS ABB dan Battery Vektor, untuk meningkatkan pengetahuan staff AREA31 tentang mengoperasikan dan memelihara UPS dan battery dengan aman dan efisien. Pelatihan ini diadakan khusus untuk staff AREA31 yaitu Datacenter Facility (DCF) dengan PT Vektordaya Mekatrika sebagai pemateri.

Pada training ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu teori dan praktik. Di sesi teori, para staff mempelajari tentang pemeliharaan dan pengoperasian UPS. Lalu, pada sesi praktik, para staff mempelajari tentang operasional display (log, alarm dan status), pengecekan kondisi battery UPS, dan panel bypass UPS.

Dari training tersebut staff AREA31 dapat membaca dan memahami informasi yang ditampilkan pada display UPS, termasuk log, alarm, dan status UPS. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam training ini, para staff AREA31 dapat memantau, mengelola, dan memelihara UPS, yang akan membantu meningkatkan keandalan datacenter dan meminimalkan downtime.

Di AREA31, kami memahami pentingnya keandalan data. Oleh karena itu, kami menyediakan fasilitas datacenter yang canggih, seperti UPS dan battery, karena 2 hal tersebut merupakan komponen penting dalam  memastikan daya yang konsisten dan terlindungi. Pemeliharaan UPS dan battery yang tepat dapat membantu mengurangi biaya operasi datacenter.

Training UPS ABB dan battery Vektor untuk datacenter adalah investasi yang berharga di AREA31. Training ini dapat membantu meningkatkan keandalan datacenter, dan memastikan bahwa data anda aman dan terlindungi, serta mengurangi risiko kegagalan UPS. Tim AREA31 sangat mengapresiasi kepada PT Vektordaya Matrika atas kesediaannya untuk memberikan pelatihan ini.