Detail Berita

Inovasi Tanpa Batas, AREA31 Berpartisipasi di Hong Kong Cloud & Datacenter Convention (HKCDC) 2024
April 18, 2024, 9:14 a.m.

Inovasi Tanpa Batas, AREA31 Berpartisipasi di Hong Kong Cloud & Datacenter Convention (HKCDC) 2024

Hong Kong, 18 April 2024 – AREA31 kembali berpartisipasi dalam event Datacenter tingkat Internasional. Pada kesempatan ini AREA31 berpartisipasi dalam event Hong Kong Cloud & Datacenter Convention 2024, yang berlangsung di Kowloon Shangri-La,  Lower Level 1, Grand Ballroom.

Event Cloud and Datacenter Convention (CDC), merupakan acara utama dalam industri Cloud dan Datacenter. Pada Event kali ini CDC memprioritaskan, senior-level attendees, end users dan operators, yang berfokus pada berbagai topik terkait cloud computing dan Datacenter, termasuk AI, 5G, edge computing, dan keamanan.

Atas nama seluruh tim AREA31, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mengunjungi booth kami, kehadiran Anda merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa, dan kami bangga dapat terlibat dengan kelompok profesional industri yang begitu beragam dan antusias. Acara ini memberi kami platform yang sangat berharga untuk menampilkan solusi inovatif.

Pengunjung booth AREA31 berinteraksi langsung dengan tim kami yang membahas seputar kebutuhan spesifik, mendiskusikan tantangan, dan memberikan solusi khusus yang selaras dengan tujuan bisnis unik setiap pelanggan.

Partisipasi dalam event ini menjadi kesempatan bagi AREA31 untuk memperluas jangkauannya pada tingkat Internasional dan memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan Datacenter terkemuka di Asia. Acara ini juga merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk mengetahui dari para pemimpin industri dan mendapatkan wawasan terbaru tentang tren terbaru dalam industri Datacenter.

Hong Kong Cloud Datacenter Convention 2024, terbukti menjadi pengalaman yang memperkaya, memungkinkan kami mendapatkan perspektif berharga mengenai teknologi Datacenter yang terus berkembang.  Seiring kemajuan teknologi. Kami yakin bahwa keahlian dan dedikasi kami akan terus memberikan dampak yang signifikan dalam dunia teknologi yang terus berkembang.

Terima kasih kepada pihak yang telah menyukseskan partisipasi kami di Hong Kong Cloud & Datacenter Convention 2024. Kami berharap dapat membina kolaborasi berkelanjutan dan bersama-sama mendorong masa depan teknologi. Kami sangat menghargai kunjungan Anda. Mari tetap terhubung dan Sampai jumpa di Event Berikutnya!