Detail Berita

AREA31 Membawa Inovasi ke Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2023
May 11, 2023, 9 a.m.

AREA31 Membawa Inovasi ke Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2023

Jakarta, 11 Mei 2023 - Pada acara Indonesia Cloud & Datacenter Convention (ICDC) 2023 yang diadakan di Hotel Shangri-la Jakarta,. AREA31 kembali ikut serta sebagai exhibitor dengan tujuan utama untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam pelayanan datacenter. 


Acara yang diselenggarakan oleh W.Media tersebut dibuka secara eksklusif bagi para pebisnis industri terkait baik dalam maupun luar negeri. Konvensi ini menampilkan lebih dari 30 pembicara, dalam acara tersebut para pembicara menyampaikan serangkaian diskusi panel dan pidato utama yang menarik, memberikan wawasan dan analisis baru tentang masa depan industri Cloud dan Datacenter.


Dalam acara industri teknologi digital berskala internasional ini dihadiri lebih dari 2000 orang partisipan yang berasal dari berbagai macam kalangan seperti IT senior, datacenter dan profesional bisnis, AREA31 Datacenter menampilkan Inovasi dengan konsep yang berbeda dari Datacenter lainnya sebagai Integrated Facility, dimana AREA31 tidak hanya menawarkan layanan Datacenter tapi juga fasilitas Teleport pada satu gedung yang sama.


Tim AREA31 memberikan penjelasan mendalam mengenai produk dan layanan kami. Pengunjung juga dapat berdiskusi langsung dengan tim AREA31, bertukar pandangan, dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang tren terkini di industri cloud dan datacenter.

Partisipasi AREA31 dalam ICDC 2023 tidak hanya menjadi bukti komitmennya terhadap pengembangan industri datacenter di Indonesia, namun memberikan solusi yang handal dan inovatif  bagi perusahaan yang ingin mengoptimalkan operasional dan infrastruktur teknologi mereka.