Detail Berita

AREA31 Kembali Menampilkan Keahlian Datacenter Pada Event IDNOG 2023
July 28, 2023, 8:07 a.m.

AREA31 Kembali Menampilkan Keahlian Datacenter Pada Event IDNOG 2023

Jakarta - AREA31 kembali ikut serta dalam event bergengsi dan mempromosikan produknya pada acara Indonesia Network Operators Group (IDNOG) yang ke 8, diselenggarakan di Raffles Hotel Jakarta Ciputra World pada tanggal 27 Juli 2023. IDNOG merupakan acara tahunan yang menjadi wadah bagi para engineer jaringan di Indonesia untuk berbagi wawasan, diskusi, dan membangun hubungan dalam jaringan industri dan teknologi informasi.

Acara yang diselenggarakan oleh Komite IDNOG tahun ini dihadiri oleh lebih dari 600 peserta dari berbagai negara, termasuk para ahli dan profesional di jaringan industri dan teknologi informasi.


Tim AREA31 memberikan penjelasan langsung dengan mendalam seputar produk dan layanan yang disediakan. Dalam acara ini, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung serta berdiskusi dengan tim AREA31. Selain itu pengunjung juga mendapatkan wawasan serta dapat bertukar pandangan tentang tren terkini di cloud industri dan datacenter.

IDNOG tidak hanya menyelenggarakan workshop tetapi menghadirkan berbagai sesi presentasi, talkshow , serta kesempatan untuk bertemu/ peering dan kerjasama bagi para profesional berpengalaman maupun para talenta muda di bidangnya.


AREA31 juga mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan produknya dalam ' Breakout Session' yang dipresentasikan oleh Yoke Tangkar selaku Sales & Marketing Director AREA31 yang membahas seputar “Datacenter Redefined” yang berupa produk-produk dan layanan serta adanya promo-promo menarik yang ditawarkan oleh AREA31.  

Acara yang fokus pada keamanan cyber dan perlindungan data ini menjadi dorongan berbagi pengetahuan, kolaborasi serta inovasi - inovasi yang membawa kita menuju masa depan digital yang lebih aman dan terlindungi.

Partisipasi anda menunjukkan dukungan yang luar biasa bagi produk kami dan kami berharap dapat bertemu kembali di acara berikutnya!